Halaman

    Social Items

 Merek yang baik akan menunjang suatu jaminan kualitas. Tetapi lebih dari itu, merek merupakan sebuah syimbol yang kompleks. Dan di bawah ini menurut kotler dan amstrong, ada enam makna merek, yaitu :

  1. Atribut, atribut merupakan hal yang pertama kali yang menandai ciri ciri merek.
  2. Benefit, yaitu suatu merek lebih dari sekumpulan atribut alasannya yaitu yang dibeli konsumen yaitu manfaat, bukannya atribut. Dengan demikian atribut harus diterjemahkan kedalam manfaat fungsional dan atau emosional.
  3. Value, yaitu merupakan nilai- nilai yang dianut oleh produsen yang tercermin dalam merek
  4. Culture, yaitu merek yang menandakan budaya tertentu yang di anaut.
  5. Personality, yaitu merek yang memperoyeksikan suatu kepribadian tertentu
  6. User, yaitu merek yang memperhatikan macam macam konsumen yang menggunakan atau membeli produk.
⏩ Diatas merupakan hasil tertentu dan atau rundingan dengan bermacam bahasan menurut pendapat KOTLER dan AMSTRONG. Didalam dunia bisnis, merek menjadi hal yang penting alasannya yaitu melalui merek akan tercermin kualitas mengenai produk tersebut. Jadi tidak menjadi hal yang abstrak jikalau produk yang fungsinya sama mampu berbeda harga alasannya yaitu merek. Selain sebagai pembeda terhadap produk yang sejenis merek juga mempunyai makna psikologis dan simbolis yang istimewah di mata konsumen sehingga jikalau konsumen sudah percaya terhadap suatu merek maka konsumen pasti mengkonsumsi produk tersebut. [.....] ⇩



  • MANFAAT MEREK
 Manfaat merek yang kuat yaitu akan membentuk dasar bagi pembangunan korelasi pelanggan yang kuat dan menguntungkan. Bagi pelanggan itu sendiri, merek juga bermanfaat bagi suatu yang menceritakan mutu suatu produk. Manfaat merek yaitu sebagai berikut :
  1.  Menceritakan sesuatu kepada pembeli tentang mutu
  2. Menceritakan sesutu kepada pembeli terhadap produk- produk baru yang bermanfaat bagi mereka
  3. Memudahkan penjual mengelola pesanan dan menelusuri masalah- problem yang timbu.
  4. Memberikan bantuan hukum atas keistimewahan atau ciri khas yang menguntungkan
  5. Membantu penjual melakukan segmentasi
Okay sekian pembahasan artikel  yang mampu saya sampaikan, biar bermanfaat bagi sipembaca dan terutama bagi diri saya sendiri, terus belajar dan terus berkaryaaa okay sensei apabila kurang sesui pembahasan yang di atas silahkan Komentar. skian dan Terima Kasih...🙏




Sumber http://www.sukses123.com/

Menurut Kotler Dan Amstrong ( 2008 : 283 ) Ada Enam Makna Suatu Merek, Adalah ?

 Merek yang baik akan menunjang suatu jaminan kualitas. Tetapi lebih dari itu, merek merupakan sebuah syimbol yang kompleks. Dan di bawah ini menurut kotler dan amstrong, ada enam makna merek, yaitu :

  1. Atribut, atribut merupakan hal yang pertama kali yang menandai ciri ciri merek.
  2. Benefit, yaitu suatu merek lebih dari sekumpulan atribut alasannya yaitu yang dibeli konsumen yaitu manfaat, bukannya atribut. Dengan demikian atribut harus diterjemahkan kedalam manfaat fungsional dan atau emosional.
  3. Value, yaitu merupakan nilai- nilai yang dianut oleh produsen yang tercermin dalam merek
  4. Culture, yaitu merek yang menandakan budaya tertentu yang di anaut.
  5. Personality, yaitu merek yang memperoyeksikan suatu kepribadian tertentu
  6. User, yaitu merek yang memperhatikan macam macam konsumen yang menggunakan atau membeli produk.
⏩ Diatas merupakan hasil tertentu dan atau rundingan dengan bermacam bahasan menurut pendapat KOTLER dan AMSTRONG. Didalam dunia bisnis, merek menjadi hal yang penting alasannya yaitu melalui merek akan tercermin kualitas mengenai produk tersebut. Jadi tidak menjadi hal yang abstrak jikalau produk yang fungsinya sama mampu berbeda harga alasannya yaitu merek. Selain sebagai pembeda terhadap produk yang sejenis merek juga mempunyai makna psikologis dan simbolis yang istimewah di mata konsumen sehingga jikalau konsumen sudah percaya terhadap suatu merek maka konsumen pasti mengkonsumsi produk tersebut. [.....] ⇩



  • MANFAAT MEREK
 Manfaat merek yang kuat yaitu akan membentuk dasar bagi pembangunan korelasi pelanggan yang kuat dan menguntungkan. Bagi pelanggan itu sendiri, merek juga bermanfaat bagi suatu yang menceritakan mutu suatu produk. Manfaat merek yaitu sebagai berikut :
  1.  Menceritakan sesuatu kepada pembeli tentang mutu
  2. Menceritakan sesutu kepada pembeli terhadap produk- produk baru yang bermanfaat bagi mereka
  3. Memudahkan penjual mengelola pesanan dan menelusuri masalah- problem yang timbu.
  4. Memberikan bantuan hukum atas keistimewahan atau ciri khas yang menguntungkan
  5. Membantu penjual melakukan segmentasi
Okay sekian pembahasan artikel  yang mampu saya sampaikan, biar bermanfaat bagi sipembaca dan terutama bagi diri saya sendiri, terus belajar dan terus berkaryaaa okay sensei apabila kurang sesui pembahasan yang di atas silahkan Komentar. skian dan Terima Kasih...🙏




Sumber http://www.sukses123.com/
Load Comments

Subscribe Our Newsletter