Halaman

    Social Items

Prospek Bisnis Mantel Korea

Pastikan anda ngelike Fanspage Kumpulan biar tak ketinggalan update terbaru ide-ide bisnis menarik lainnya - Di ketika animo hujan begini, bukan hanya jas hujan saja yang prospek bisnisnya lagi bersinar. Ada juga mantel, terlebih mantel mempunyai 2 fungsi. Selain sebagai penghangat, juga mencerminkan style tersendiri bagi si pemakai. Mantel yang beredar di Indonesia kini ini berbagai terpengaruh dari style korea yang tampaknya telah banyak menjajah negeri ini.

Namun kita jangan eksklusif menganggap negatif penjajahan ini, sebaliknya, kita sanggup menjadikannya sebagai peluang perjuangan yang berprospek. Seperti apa peluang bisnis mantel korea? model mantel apa saja yang sanggup digali? dan seberapa besar keuntungangan yang sanggup diraih dari bisnis ini? :)

Sejak tahun 1970an pemakaian mantel sudah dikenal di Indonesia. Tapi mengingat iklim tropis yang dimiliki Indonesia, tren fesyen mantel ini tidak berkembang sejalan dengan negara-negara lainnya yang mempunyai animo dingin. Meskipun begitu, peminat mantel tidak surut seketika, beberapa kawasan beriklim masbodoh ibarat Bandung, Bogor, Malang dan lainnya, tetap mempunyai peminat yang sangat tinggi. Sedangkan untuk kota besar ibarat Jakarta, peminatnya lebih ke kalangan pekerja kantoran, alasannya selain sebagai pakaian hangat, kini mantel juga dipakai dalam acara sehari-hari yang sanggup menjadi pengganti blazer atau jas formal. Makara tidak hanya pada animo hujan saja, mantel ini juga sangat klop untuk dipadukan dengan dress atau sanggup juga dijadikan pengganti blazer.

Model mantel sangatlah banyak, tidak hanya berkiblat ke korea saja. Bisa juga ke Eropa, Taiwan, bahkan Turki yang modelnya ibarat blazer namun ukurannya panjang sampai setengah betis orang dewasa.

Baca juga : Peluang bisnis klinik kecantikan


Mengingat model mantel yang variatif, tak menutup kemungkinan jikalau pasar untuk produk fesyen ibarat mantel ini akan terus laris di pasaran, biarpun animo hujan telah berganti. Segmentasi pasarnya pun kini lebih luas, mengingat booming fesyen korea ketika ini, baik kalangan remaja sampai cukup umur menjadi sasaran empuk pemasaran mantel ini.

Segmen pasar mantel ketika ini lebih mengarah ke kelas menengah atas, sedangkan kelas menengah bawah biasanya akan mengikuti belakangan. Harga yang ditawarkan kelas menengah atas mulai dari Rp.500rb sampai Rp. 4 jt.

Selain digandrungi alasannya style nya, mantel ala korea ini juga sangat digemari alasannya sisi bisnisnya. Bagaimana tidak, hanya dengan modal Rp 5jt saja, Anda sudah sanggup menjalankan bisnis mantel ini dengan cara memproduksi beberapa puluh sampel mantel melalui proteksi jasa maklon konveksi yang sanggup mengerjakan produk mantel.

Yang terpenting adalah, pelaku usaha sanggup menghadirkan produk sesuai selera pasar, ibarat ketika ini sedang menjadi primadona yakni fesyen yang mengadaptasi model pakaian korea. Survei pasar juga harus terus dilakukan untuk menghasilkan produk sesuai kebutuhan pasar yang dituju.


Bagaimana? tertarik berbisnis mantel ala korea? ;) Semoga terinspirasi, salam sukses :)
Load Comments

Subscribe Our Newsletter